Kamis, 18 April 2013

Dear God, I need them :)


Tuhan,
Aku tidak pernah ingin meminta lebih dari ini
Yang aku inginkan saat ini hanya mereka, yang selalu bisa membuatku tersenyum
Apakah ini permintaan yang terlalu berlebihan?

Tuhan,
Bila mereka tidak ada disini, maukah Engkau tetap menggenggam tanganku?
Bisakah air mata itu terhapus dengan damai-Mu?
Berikan aku bahu untuk bersandar, hati untuk berbagi.

Tuhan,
Kuatkan aku tanpa mereka. Aku tidak pernah merasa selemah ini
Aku ingin maju, tuntunlah aku. Jangan biarkan aku tetap disini
Aku membutuhkan mereka, lebih dari apapun.
Teman yang tidak menghakimi, tetapi teman yang memahami.

Tuhan,
Bila tiba waktunya nanti, aku mohon jangan ada airmata lagi
Siapa yang akan menghapusnya untukku, bila tak ada mereka disisi
Dan bila aku terjatuh, sambut aku dengan tanganMu,
Jangan biarkan aku sendiri, aku takkan bisa melewati ini

Tuhan,
Sampaikan salam bahagia dariku untuknya
Karena bahagianya, adalah bahagiaku juga
Setiap senyumnya, kelak akan jadi senyumku pula
Ikhlaskan hati ini, buanglah segala deritanya
Dan aku yakin, Engkau telah menuliskan yang terbaik untukku dan untuknya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar