Kamis, 19 April 2012

As Time Goes By... (Part 3)

Hmm...speechless saya... :)

jadi, 5,5 tahun sudah berlalu sejak saya masih seorang bocah pendek gendut berambut pendek berwajah imut (teteeuupp) yang dengan modal nekat merantau ke Surabaya, dengan niat baik ingin menjadi dokter hewan.

Sekarang, saatnya memulai kehidupan yang sesungguhnya, bekerja keras, demi sebuah pengalaman, bukan uang, tetapi sesuatu yang jauh lebih berharga dari itu :)

Saatnya membuktikan diri bahwa saya mampu menjadi dokter hewan praktisi yang baik dan cakap (dan cakep). Mudah-mudahan, di Jakarta yang semakin padat merayap ini, bisa membawa saya ke arah masa depan yang lebih baik. Bakalan kangen banget sama Surabaya nih, PASTI. Sediiihh maaaakk :')

Ngga mudah, hampir 6 tahun hidup di Surabaya. 6 tahun yang penuh suka duka, hura-hura, tangisan, perjuangan, kelaparan, 6 tahun bahkan belum mampu bikin saya bisa ngomong bahasa jawa :)

Surabaya, kota yang sebenernya sangat pas banget buat hidup, semua serba ada dan serba murah. Surabaya sudah menjadikan Yuta yang seperti ini. Teman-teman seperjuangan kuliah yang, aah...sudah saya anggap seperti saudara sendiri. Tanpa mereka jelas saya tidak bisa bertahan sejauh ini...

Mulai dari yang seneng-seneng bareng, belajar bareng, bolos bareng, liburan bareng, tradisi utang-piutang, berantem, salah paham, semuanya...sedih banget sih nulis beginian :')

aah...speechless saya...nanti aja lagi nulisnya, sedih banget ini :')

1 komentar: