Rabu, 20 Juni 2012

As Time Goes By... (Part 4)

Jadi, di suatu sore yang suram ini, mari kita flashback lagi sedikit tentang hidup. It has been 3 months since i said that stupid words. Really stupid words that finally changed my whole life. So damn.

Tapi semua ada hikmahnya, banyak pelajarannya. Kalo ngga gini, kita ngga akan banyak belajar, iya kan sayang? Dua tahun kebersamaan kita tidak akan ada artinya kalau kita tidak pernah mengalami pembelajaran yang seperti ini :)

Trus, kita harus gimana? Jawabannya sampai sekarang belum kita temukan. Yang aku ingat, kita, seperti halnya abege-abege labil jaman sekarang, pernah jadi banci foto juga. Iya, i'm sure that every couple in this world yang lagi dimabuk cinta pasti pernah jadi banci foto. Dan banci ranjang (uupss?)

Did you remember this time, baby? This picture was taken after we watched Pocong Keliling movie, did you remember, eh? I'm sure you're not :))

Pilem paling aneh yang pernah kita tonton, gara-gara telat dateng dan kehabisan tiket nonton Twilight. Daripada gagal kencan, malah nyasar liat Poling :))

Jadi, ini dua tahun yang lalu, saat kita masih sama-sama muda, sama-sama gila. Kita yang selalu menghabiskan waktu liburan kita di Jogjakarta. Aah...kota itu, setiap sudutnya punya sejuta kenangan buat kita :)

Kapan kita kesana lagi, Sayang? Sekarang, waktu yang kita punya bahkan tidak pernah cukup untuk membuat kita bisa menghabiskan waktu bersama. Kamu sedang apa, dan aku sedang apa. Permasalahan klasik memang. We need more quality time together...

Sekarang, yang ada hanya harapan, doa, dan perjuangan. Mengutip kalimat @scorpioritta : I cried. He cried. And the tears said the words untold. Instead of hating you, let me tell you a thing; I love You. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar