Senin, 21 Juni 2010

kombinasi maut jatuh cinta, bokek, dan homesick

hhmm...apa ya?

cuman sejak kemaren perasaan gw ga enak,
kayaknya ada sesuatu yg berjalan tidak seperti biasanya,
kayaknya ada suatu sistem dalam hidup gw yang harus diperbaiki sedikit,
masalahnya gw belum yakin bagian hidup gw yang mana yang agak salah,
sayang gw ga bisa memeriksa diri gw sendiri, secara gw bukan hewan lha yaww.

mungkin akhir2 ini gw menjadi lebih sensitif, istilah kerennya sih reaksi hipersensitivitas gw sedang meningkat drastis.
kadang gw terlalu menanggapi sesuatu secara berlebihan, atau malah gw bersikap sangat menyebalkan sekali.
ya bukan salah gw juga, gw kan hanya manusia biasa, masih muda, masih labil, masih cantik.
tapi kalo dipikir2, ngerugiin juga nih, kalo ngga segera ditangani.

apa ini efek dari sudah dua minggu gw ngga makan fastfood?
mungkin aja. apa sih yang ngga mungkin. yang jelas, jujur sejujur-jujurnya, gw menyesal sekali atas segala tindakan gw yg agak menyebalkan akhir2 ini.
bahkan temen2 seperjuangan gw juga sedikit komplain, wah, berarti ini emang ada yang ngga beres dalam diri gw.
payah ah...lo ngga boleh kayak gini terus sayang...
semangat dikit lah jalanin hidup...belajar jadi lebih dewasa dikit napa...

well, sebenernya gw juga agak kesel sama mamah gw yang kayaknya menelantarkan gw. sudah berminggu2 beliau tidak memberi kabar.
gw coba hubungin ngga ada reaksi. ya iya lah, soalnya gw ngehubungin buat minta duit. mungkin dia ngerasa aja ni anak pasti mau minta duit, kabur dulu aah, saya juga sedang kering.
hahahaha...still lop yu lah mah...

kangen banget sama masakan mamah, udang goreng tepung, hmm...sumpah saya kangen masakan rumah.
walopun masakan rumah gitu2 aja. tapi kan gratis. hahaha
kadang walo udah dirumah, nasib makan gw sama bokap juga ngga jelas. secara mamah kerja, jadi siang ngga pernah ada masakan mamah. dia masak kalo weekend doang. biasanya sih dia pesenin di warung makan gitu, trus gw disuruh ngambil ntar siang. tapi kalo lagi apes, gw sama bokap disuruh mamah nyari makan sendiri.
kalo bokap rajin, dia dengan sotoy nya sok2 jadi chef didapur. gw yang jadi korban masakannya. kalo lagi males, pasti dia ngajakin gw beli soto atau sate. tapi kalau lagi kere, maka kembali lah kita kepada makanan penyelamat hidup: indomie

jaah...omongan gw kemana-mana ini mah...maklum sodara2, ini saya nulisnya dengan kondisi perut lapar. jadi harap maklum. oke.
sekian dan terima kasih.

2 komentar:

  1. wah komplikasi neh kayaknya,, btw buat pulang kampung pasti sembuh

    ijin Follow ya..

    BalasHapus
  2. yuHuu...thanks udah follow

    sudah pulkam, sudah makan udang goreng tepung bikinan mamah :D jadi segeerrr

    BalasHapus