Senin, 14 Juni 2010

bukaan satu

wah...saya ngeblog lagi...
sekian lama berpisah sama yang namanya nulis2, tiba2 hasrat nulis itu dateng lagi. terimakasih buat si botak yang sudah mengingatkan saya.
singkat cerita, saya masih seorang yuta, alias ayu, alias ayam. masih seorang calon dokter hewan yang sedang berjuang biar cepet lulus. masih sangat menyukai mi dan fastfood, dan masih sangat benci dengan kecoak. masih cerewet, bawel, boros, chubby dan cantik (piiisss ^^v)

yup, itulah saya. dan inilah blog baru saya yang semoga aja bisa saya isi terus, sempet ga sempet, bermutu ga bermutu, menarik ga menarik, garing ga garing, akan saya usahakan biar ini blog ga cuman menuh2in account nya blogspot doang (ga janji sih...cuman tetep usaha...)

buat yang mau konsultasi kejiwaan, konsultasi kesehatan, konsultasi percintaan, konsultasi pendidikan, saya dipersilahkan...karena itu memang tugas saya sebagai (calon) dokter hewan yang baik. yang jelas jangan konsultasi keuangan aja, soalnya sepertinya saya juga butuh konsultan keuangan hahaha


kayaknya openingnya cukup segini dulu deh,,
ga mutu sih, mau gimana lagi. hahahaha. lop yu all. thanks buat yang udah sempet ngelirik, ngebaca, ngehina, ngejek, ngupil, dan sukur2 kalo ada yg ngefollow :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar