Sabtu, 21 Agustus 2010

apaan ya?

hai hai,,
lama juga ngga sempet corat coret disini. lagi sibuk nyelesain skripsi yang akhirnya udah kelar. dan sekarang gw sudah menjadi sarjana. hiks....maaaaakkk anakmu udah jadi sarjana maaaakkk...
eits,, sabar, sabar, buat yang mau berobat gratis kudu sabar, soalnya dokter cantik ini masih belom bisa ngelanjutin koasnya. jadi masih lamaaa baru ngantongin gelar dokter hewan. sabar yak...

bulan puasa. gw puasa. temen2 gw banyakan yang ga puasa. dan udah jadi hal biasa buat gw kalo disiang bolong yang panas teriknya luar binasa ini, dipinggir jalan masih banyak orang2 yang nangkring dengan santainya minum es dawet. sabaaaarr...

sebenernya gw sedang agak tidak beres. kondisi badan sedang payah2nya. apalagi kondisi keuangan, jangan tanya deh. mau cepet2 mudik lebaran, tapi mudik masa ngga bawa apa2. mau kelamaan bertahan dikota orang dengan kondisi kayak gini juga, lama2 bisa2 gw jadi gembel. tapi gapapa ah, biar gembel yang penting cantik ahahahay

kadang gw bingung, sama siapa lagi gw harus mengadu. setiap hari udah ngadu sama Tuhan, moga2 aja Dia ngga bosen gw ngadu mulu. tapi Tuhan juga banyak yang harus diurusin kan, ngga cuman ngurusin gw aja. jadi wajar lah buat gw kalo doa gw agak lama dikabolinnya, waiting list nya panjang kali ya. yang namanya gw curhat ama temen mah, udah keseringan. sama pacar? ini yang bikin bingung. sebenernya gw pengen cerita masalah gw, tapi kok kesannya gw ngeluh mulu. kesannya gw ngomel mulu. padahal, gw cuman mau sharing aja apa yang gw alamin. apa yang terjadi dengan kondisi gw sekarang. gw cerita sama pacar bukan buat minta dia bantuin selesain masalah gw, ngga sama sekali. gw bercerita cuman ya...cuman karna dy pacar gw dan gw rasa dy kudu tau apa yang sedang terjadi pada gw. mungkin pacar gw juga jenuh kalo gw selalu dan selalu nyeritain permasalahan gw yang kayaknya itu2 aja. maapin saya yak pacar...

akhirnya lebih baik gw nulis aja kali yak? lumayan lah...ngurangin sedikit beban gw. daripada gw seharian uring2an mikirin besok makan apa, mending gw nongkrongin laptop dengan manis, dan mulai menulis tanpa arah dan tujuan. bodo amat. ini blog gw. suka2 gw dong mau nulis apa. lagian gw ga pernah maksa orang baca tulisan gw kok,, jadi tolong yang baca jangan keberatan sama apa yang gw tulis hehehehehe

maaaaaakkk....saya mau pulaaaaaang...huhuhuhu...sabaaarrr....
lebaran masih lama naaak,, nikmatin dulu kebebasan kamu disini,, sebelum terikat dengan adat istiadat yang harus dijalankan kalo udah pulang kampung.
gw yakin gw bisa survive. gw udah biasa dengan kondisi yang seperti ini. dan gw sudah sangat terbiasa tidak punya siapa2 yang bisa bantuin gw. jadi gw yakin gw masih bisa bertahan. gw ga boleh manja. gw ga boleh lembek. gw ga boleh ngeluh terus. gw bisa bertahan! masih bisa. harus bisa. semangat,, cantik!!! kamu pasti bisa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar